Wednesday, March 10, 2010

Supposedly...

Term exams are near, in fact, tomorrow is our math exam, lots of things to do, study, too much pressure..
Hari ini pertama kali di tahun Gr. 8 kita salah kelas hahah, kan hari ini rabu jdi musihnya jam sebelum lunch itu BI. kita malah grammar, itu aja miss michelle napa ga bingung ya.. mungkin dia iya kali ya. ya abis lunch tabrakan deh tuh sama gr.7. akhirnya kita freetime di library hahaha.
Tadi sore seru lohh, emotional banget tpi -_- gua pulang jam 5an main basket dan ngobrol2. kesian billy kena bola. dan gua tau kok bukan salah siapa2. keenaapaaa siihhh di bikin big deal banget.. i dont get it at all, trus steph, lo kalo fed up ya putus aja lah, lo betah apa nangis terus cuma gara2 dia? jangan bilang dia pengecut dong, kan kasian dia juga.. gua kasian juga sama looo, stephh....
Stress gua liat semua orang stress... dah gitu main nambah2 masalah aja sih :S susah sih memang ngadepin orang keras kepala, dah gitu gua ndiri wih keras kepala banget.. memang harus sabar tpi sejak wktu itu gua dah kgak bisa sabar lagi.. rasanya kyk udah bolong gara2 meledak wktu itu.. gua juga pengen semua orang sadar. memang gak enak kok jdi diri kita sendiri, orang lain aja ga bisa liat itu, mereka cuma kira hidup kita gampang gada masalah, kalo emang mereka sadar itu juga pasti mereka gaktau kita lagi ada masalah apa, ga bisa dong main salah2an. yaudah lah kalo memang salah, let go lah. mau apain lgi? mau berantem? :S ntr cape sendiri. sedih juga gua lama2.
trus lo gakboleh ngmng itu! GA BOLEH. gua peduli. jangan pernah bilang kgak ada orang yg peduli sama lo. Dont you dare.
semua itu cuma misunderstanding astaga.. kenapa perspective orang negative gitu sihh?? ga ngerti deh gua..
gua sayang sama lo tpi kenapa ya kadang2 gua malu..
Supposedly that was an accident? supposedly you didnt mean that? if you say it is and you didnt, id believe you. im just disappointed cause people dont see that, let alone believe.

DarleneDavita

No comments:

Post a Comment